Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Deretan Film Action Terbaik Sepanjang Tahun 2024



Sebagaimana yang sudah diketahui bahwa setiap genre film menyuguhkan karakteristiknya
tersendiri. 
Action pun menjadi salah satu genre film yang memang paling banyak peminatnya. Karakteristik pada genre film action ini biasanya meliputi adegan perkelahian, tembak-tembakan, dan adegan menantang lainnya.

Nah, berbicara soal film yang bergenre action, berikut di bawah ini ada deretan film action terbaik
sepanjang tahun 2024:

1. Madame Web



Dirilis pada 14 Februari 2024 yang lalu, film Madame Web berhasil menyita perhatian para pecinta
film action diseluruh dunia. Film Madame Web menceritakan tentang petualangan seorang gadis cantik bernama Cassandra Web, dimana ia berprofesi sebagai seorang medis di kota Manhattan. Akan tetapi, suatu saat Cassandra mengalami sebuah kecelakaan. Namun ajaibnya, justri memiliki kemampuan yang bisa melihat masa depan pasca kecelakaan tersebut. Dalam penerawangannya, Cassandra berusaha keras untuk melindungi tiga gadis remaja yang hendak dibunuh oleh seorang pembunuh sadis.

2. The Fall Guy



Pada dasarnya, film The Fall Guy menggabungkan genre action, thriller, dan komedi. Sehingga film yang satu ini dapat memberikan pengalaman menegangkan sekaligus menghibur bagi penontonnya.

Film yang dirilis pada tanggal 2 Mei 2024 ini menceritakan sosok Colt Seavers, dimana ia berprofesi
sebagai seorang stuntman
Colt terlibat dalam penyelidikan pribadi disaat pemain utama yang pernah menggantikannya dinyatakan hilang di kolasi syuting. Lantas, bagaimanakah kisah kelanjutannya?

3. Heart of the Hunter



Film Heart of the Hunter akan membawamu untuk mengarungi kehidupan sosok Zuko, yakni seorang
pembunuh bayaran yang sudah pensiun. Ia mulai menikmati hidup tentang bersama pacarnya yang bernama Malime dan anaknya. Akan tetapi, ketenangan tersebut hanya berlangsung singkat. Ya, sebab teman Zuko yang bernama Johnny telah membocorkan rahasia konspirasi berbahaya di jantung pemerintahan Afrika Selatan. Adapun mengenai sederet artis yang terlibat dalam film Heart of the Hunter seperti Bonko Khoza, Masasa Mbangeni, Connie Ferguson, dan masih banyak lagi.

4. Rebel Moon - Part Two: The Scargiver

Bagi kamu yang menyukai film peperangan epik, maka Rebel Moon - Part Two: The Scargiver wajib
ditonton. Pasalnya, film yang satu ini menyuguhkan pertempuran sengit diantara para pemberontak melawan imperium yang kejam. Dengan durasi selama 122 menit, film ini dibintangi oleh sejumlah artis Hollywood ternama seperti Sofia Boutella, Charlie Hunnam, dan Anthony Hopkins.

Film Rebel Moon - Part Two: The Scargiver terfokuskan pada karakter Kora bersama para pejuang
lainnya yang harus melindungi desa Veldt dari serangan Motherworld. Di sisi lain, mereka juga harus dihadapkan pada masa lampaunya dan memben ikatan yang tak bisa dipisahkan dalam pertempuran final.

5. Badland Hunters



Film action terbaik 2024 berikutnya yang jangan sampai kamu lewatkan, yakni berjudul Badland
Hunters. Film ini menceritakan tentang kota Seoul, Korea Selatan yang luluh lantah setelah dilanda gempa masif. Kota yang tadinya ramai penduduk, kini berubah menjadi kota mati yang suram dan dipenuhi ancaman berbahaya.

Dalam kekacauan kota Seoul, ada sosok Nam San yang tengah berjuang keras untuk melindungi
orang-orang yang tersisa di kotanya dari serangan monster mengerikan. Tak sendirian, Nam San juga dibantu oleh beberapa hunter lainnya sembari mencari sumber daya.

Nah, itu dia deretan film action terbaik sepanjang tahun 2024. Bagaimana, apakah kamu tertarik
untuk menonton salah satu film tersebut?

Posting Komentar untuk "Deretan Film Action Terbaik Sepanjang Tahun 2024"