Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Malam Syahdu di Nalisa Glamping Talaga


Sejak menikah, si bolang yang satu ini seolah dapat suami paket all in: bisa jadi supir, pemandu wisata, teman perjalanan, bahkan koki. Saya tinggal nunggu ajakan "Yuk, berangkat!" trus siap-siap dan kami pun sampai ke tempat tujuan hehehe

Seperti kejadian awal Agustus ini, demi memberi kejutan istri bolang-nya yang ulang tahun, ternyata suami sibuk cari-cari info tempat wisata kemping. Memang sih udah sejak lama suami mau ngajak kemping, tapi kan saya orangnya ribet ya sama urusan BAB, makanya agenda menginap di alam belum terealisasi.

Pulang kerja sekitar jam tiga sore, suami langsung minta saya mandi dan siap-siap. Saya sempet pasang wajah bingung enggak percaya tapi dia terus meyakinkan saya kalau dia beneran mau ajak saya pergi. Dan ke sanalah tujuan kami: Nalisa Glamping Talaga!

Nalisa Glamping Talaga terletak di Blok Legasari, Talaga, Majalengka. Kami butuh sekitar 90 menit perjalanan, termasuk mampir  ke ATM dan beli minum, untuk sampai ke lokasi. Mana kami sempat salah jalan karena jalur yang ditunjuk GMaps terasa tidak meyakinkan. Nalisa punya 3 (tiga) jenis penginapan: Keong (dengan kapasitas 2 orang), Dome (dengan kapasitas 3-4 orang, dan Vila. Karena kami hanya berdua, maka kami menyewa Keong.

Dengan harga Rp 500.000,-/ malam, kami dapat fasilitas:

  • Dua kasur busa, selimut, handuk; dan toiletris;
  • dua botol 600ml air mineral, teh, gula, cangkir, dan teko listrik;
  • Kamar mandi luar dengan shower untuk masing-masing kamar, ada persis di belakang tenda;
  • Paket BBq;
  • Sarapan dan coffee break.
Menurut saya sih perbandingan antara harga dan fasilitas yang didapat sudah cukup sesuai ya. Pegawainya ramah dan cukup informatif, seakan ngobrol dengan teman lama yang baru ketemu lagi. Tapi yang bikin kaget, ternyata suami saya enggak ada konfirmasi kesediaan kamar ke Nalisa sebelumnya hahaha

Yuk intip foto-foto kami saat disana!











Akan lebih baik kalau kamu booking untuk memastikan kesediaan tenda sebelum datang ke sini ya. Gimana, tertarik menginap?

Posting Komentar untuk "Malam Syahdu di Nalisa Glamping Talaga"