Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Game yang Bisa Dimainkan Bersama Pasangan


Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuat hubungan percintaan Anda dengan pasangan semakin romantis, salah satunya adalah menonton film romantis. Sebagai rekomendasi Anda dan pasangan bisa menonton film berjudul Seni Memahami Kekasih yang akan ditayangkan pada 5 September 2024. 

Selain menonton film romantis, ada cara lainnya agar hubungan Anda dan pasangan semakin harmonis, yakni bermain game. 

Nah, kali ini akan merekomendasikan game yang bisa dimainkan bersama pasangan. Yuk kita simak ulasan selengkapnya berikut ini!

1. Garena Undawn

Dalam permainan, Anda dan pasangan akan berperan sebagai seorang survivor yang bergabung dengan kelompok The Raven. Dari sinilah, misi untuk menumpas para zombie dimulai. 

Selain menawarkan visual yang mempesona, tetapi juga mekanisme gameplay, control dan konsepnya. Garena Undawn membawa contoh realistis soal kerasnya bertahan hidup di tengah ancaman para zombie yang ganas dan menakutkan.

Anda sebagai pemain harus memikirkan juga kesehatan tubuh dan mental karakternya. Selain itu, jangan lupas untuk memberi makan dan minum, serta tidur yang cukup. Usahakan juga untuk menjaga kebersihan tubuh dari karakter yang anda mainkan. 

2. Final Fantasy XV : Pocket Edition

Finasl Fantasy XV : Pockets Edition ini sangat cocok bagi Anda dan pasangan yang suka bermain game PC genre petualangan. Dikembangkan untuk Android, game yang satu ini awalnya buat konsole game dan PC yang hadir dengan grafik low-poly yang lucu agar bisa dimainkan di Android dengan lancar. 

Game yang dikembangkan oleh SQUARE ENIX Co.,LTD dengan ukuran 37 MB ini bisa anda mainkan di smartphone miniml Android 5.0 ke atas. 

3. It Takes Two

It Take Two merupakan sebuah permainan yang dirancang untuk dimainkan oleh dua pemain. Dalam game ini, Anda dan pasangan akan dibawa dalam posisi sepasang boneka yang pada awalnya merupakan suami istri yang ‘dikutuk’ oleh anaknya setelah keduanya memutuskan untuk berpisah. 

Game yang satu ini terlihat seperti game platformer berbasis tim yang fun, tetapi ceritanya penuh akan cinta, persahabatan dan pasang surutnya hubungan asmara. 

4. Keep Talking and Nobody Explodes

Game ini sangat cocok untuk pemain yang tertarik untuk menguji kemampuan pasangan mereka dalam kondisi genting. 

Dalam game ini satu pemain akan dihadapkan dengan bom di depan mereka dan yang lain, dibekali dengan petunjuk untuk menjinakkan bom tersebut. 

Komunikasi menjadi hal yang sangat penting dalam game ini dan yang menariknya Anda bisa bekerjasama dengan pasangan untuk menjinakan bom.

5. Tennis Clash

Dalam permainan ini membuat Anda dan pasangan perlu beradu tennis. Game ini didesain dengan tampilan grafis yang control yang sederhana.

Meski demikian, kualitas visualnya cukup bagus. Game ini juga menyediakan tutorial, sehingga Anda dan pasangan tidak perlu khawatir saat memainkannya untuk permata kalinya. 

6. Rise of Kingdoms : Lost Crusade

Rise of Kingdoms : Lost Crusade ini merupakan salah satu game online terbaru dan terpopuler saat ini. Pasalnya, game online strategi yang satu ini menawarkan gameplay yang sangat seru dan menarik dengan 11 pilihan peradaban, 34 hero, dan real-time battle.

Selain bermain game Bersama pasangan, Anda juga bisa mencari aktifitas lain bersama pasangan seperti olahraga dan menonton film seni memahami kekasih yang akan segera tayang.

Posting Komentar untuk "6 Game yang Bisa Dimainkan Bersama Pasangan"